Spoiler Alert – 5 Momen Terbaik Di Birdman

Inilah 5 momen yang jadi alasan kuat mengapa Birdman begitu dalam, menarik pintar dan tentu saja, sangat lucu

Kau telah terhubung dengan post kategori Spoiler Alert, jadi jika kau belum menonton film ini, sekarang adalah pemberitahuan terakhir : move your ass off !!!

Birdman-nya Alejandro González Iñárritu mungkin bisa diingat lewat musik ataupun pesan-pesan yang dibawanya, tapi jelas ia mempunyai scene-scene yang begitu memorable, Rating Everywhere dengan senang hati (aku serius) memberimu opini pribadi yang mana aku yakin kau akan juga setuju bahwa cuplikan beberapa ini adalah mengapa Birdman masih kau ingat.

    • Bring The Curtain Down

      ‘Sialan kau Mike Shiner !’, Riggan Thomson dipermalukan Shiner di preview drama pertamanya, tepat setelah ia meneken kontrak dengannya, yang paling kesal tentu saja Jake, karena Riggan seperti menggampangkan pekerjaannya hanya dengan bilang ‘Enyahkan dia dari sini !’, Salah satu scene bukti mengapa Galifianakis pantas berdiri sebagai co-star disana

      “Shut up, shut up and listen to me for once !!”, teriaknya…

    • Relevant

      Scene ini diambil dan dijadikan cuplikan ketika Emma Stone disebut sebagai nominasi Aktris pembantu terbaik dalam Academy Awards kemarin, salah satu long takes yang sulit, dan Emma got the audiences dengan line powerful-nya

      “Who the fuck are you ?, you hate bloggers, you mock twitters, you ain’t even have facebook page !”, rasakan itu, Birdman..

    • Tanning Fight

      Ini salah satu scene yang paling kusuka, Riggan geram akan mulut Shiner terhadap media dan dia harus menanggung malu, Shiner kena pukul koran dan ini sangat keren, Riggan sejenak kembali kepada wajah bengis Beetlejuice dan pertarungan mereka harus diabadikan sebagai salah satu fight scene terbaik sepanjang masa.

      ” You think it was massive ?”, yah rasakan itu Riggan (sekali lagi)

    • Gonna Kill Your Play

      Salah satu momen penting, mendebarkan dan juga faktor yang melatari ungkapan bahwa Birdman adalah Black Comedy yang jenius dan kritis. Riggan begitu khawatir ketika Tabitha akan mencap jelek play yang akan ia bawakan, dan itu adalah permasalahan besar. Karena Tabitha tidak bisa diberi kelakuan yang baik, Riggan mau tidak mau harus membuat ia lebih kesal lagi…

      “You’re not actor, you’re celebrity”, Riggan, kau kena lagi.

    • Underpants !

      Video diatas adalah behind the scene-nya, aku berjanji akan memotong clip-nya kapan-kapan, tapi kau tahu adegan yang ku maksud, Keaton benar-benar punya nyali, ia harus bercelana dalam di tengah-tengah parade dan di depan panggung opera, hilarious !

      ”  Knock, knock, Terri !, Terri ! ”  

jadi yang mana favoritmu

Engineering student but movies way more than manufactures